misteri perang dunia ke 2

FacebookTwitterGoogle+Google BookmarksShare
bebasmerdeka.com , Perang Dunia II yang telah meletus puluhan tahun lalu menyisakan misteri & keanehan saat Perang Dunia ke-2. Misteri-misteri tersebut telah banyak diungkapkan oleh orang-orang yang melakukan penggalian untuk menemukan barang peninggalan Perang Dunia II dan mereka disebut dengan ‘Arkeolog Hitam’. Dalam pencariannya, seringkali mereka dijumpai dengan hal-hal aneh yang berbau mistis dan misteri. Apa sajakah keanehan yang terjadi?
Misteri dan Keanehan Saat Perang Dunia ke-2
Banyak misteri yang terkandung dalam Perang Dunia II dan sebagian besar misteri tersebut sampai saat ini masih menjadi tanda tanya besar bagi sebagian besar orang. Misteri dan keanehan yang belum terpecahkan saat Perang Dunia 2 diantaranya adalah:
1. Misteri dan keanehan di Leningradsky Luban
– Adanya api unggun yang menggantung diudara
– Adanya suara jeritan wanita dari hutan
Para arkeolog yang berada di Leningradsky Luban memutuskan untuk bermalam dan membuat kamp diarea tempat tersebut. Pada malam hari mereka tidak bisa tidur nyenyak karena adanya suara jeritan wanita yang berasal dari hutan. Pagi harinya, seorang diantara mereka mengecek sumber jeritan tersebut, namun dia kembali dengan kondisi yang sangat berantakan dan tidak bisa berbicara kepada teman-temannya. Ini adalah salah satu misteri saat perang dunia kedua.
Myasnoy Bor merupakan lembah yang paling terkenal sebagai penghubung Perang Dunia II. Lembah ini terletak sekitar 30 km dari Novgorod. Banyak prajurit Soviet yang tewas ditempat ini dalam operasi Ofensif Luban tahun 1942.
Pada tahun 1997 seorang arkeolog Galina Pavlova menceritakan keanehan yang telah dialaminya ketika menggali daerah tersebut. Keanehan yang terjadi antara lain:
– Didalam hutan Myasnoy Bor sering terdengar teriakan dan bahkan ‘Hore’. Suara tersebut terdengar seperti adanya banyak prajurit yang berada di hutan tersebut.
– Ketika menemukan kotak tua dan sebuah tambang, arkeolog ini melihat semua pohon yang berada disekitar tempat galiannya tersebut condong ke arah yang sama, padahal saat itu tidak ada angin yang dapat mencondongkan pepohonan tersebut.
Keanehan dan misteri saat perang dunia ke-2 selanjutnya adalah di Bryansk–Alexei. Seorang akeolog telah melakukan penggalian di hutan dekat Bryansk karena tempat tersebut merupakan tempat garis depan tentara Rusia. Disana mereka menggali 11 mayat tentara Jerman dan 6 mayat tentara Rusia. Mayat yang mereka temukan berupa tulang belulang para tentara tersebut diantaranya adalah tulang panggul, tulang rusuk, dan tulang punggung. Pada malam hari kelompok arkeolog tersebut berkemah 200 meter dari tempat tersebut dan keanehanpun terjadi. Pada malam itu, terdengar suara-suara yang menakutkan diantaranya adalah pidato dengan menggunakan bahasa Jerman, tawa prajurit, lagu-lagu, dan suara denting rel.
Ada sebuah jejak tank baru disekitar parit, padahal sebelumnya tepatnya pada pagi hari tidak ditemukan adanya jejak tank diparit tersebut. Zona ini dinamakan zona anomali Zheltoyar dekat kota Novokhopersk.
Seorang anggota ekspedisi yang mempelajari fenomena anomali yang dipimpin oleh Genrikh Silanov telah berhasil mengambil gambar tentara di dekat tenda dan terdapat sebuah gambar pesawat yang dipercaya merupakan pesawat yang digunakan saat Perang Dunia II. Salah satu gambar juga terdapat adanya siluet prajurit Ceko. Setelah ditelusuri ternyata tempat tersebut merupakan sebuah divisi Ceko bagian tentara Soviet.
Itulah beberapa informasi tentang misteri & keanehan saat Perang Dunia ke-2 yang hingga saat ini belum terpecahkan.

Leave a Reply

%d blogger menyukai ini: